Balai Besar TNGL Bahas RPJP 2020-2029

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser (BBTNGL), hari ini, Selasa, 10 Maret 2020 melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan Penyusunan Rencana Pengelolaan Jangka Panjang (RPJP) Taman Nasional Gunung Leuser tahun 2020-2029.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor BAPPEDA Kabupaten Langkat di Stabat, yang dihadiri oleh beberapa perwakilan instansi terkait lingkup Kabupaten Langkat dan organisasi-organisasi mitra kerja TNGL untuk Kabupaten Langkat, dengan total jumlah peserta 60 orang.
Kegiatan FGD ini dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Tata Pemerintahan Kabupaten Langkat Drs. Abdul Karim, M.AP, yang didampingi oleh Kepala BBTNGL dan Kepala BAPPEDA Kabupaten Langkat.

Focus Group Discussion ini bertujuan untuk mensosialisasikan penyusunan RPJP TNGL 2020-2029 (visi, misi & tujuan); mendapatkan informasi tentang perencanaan daerah (instansi terkait dilingkup Pemerintah Kabupaten langkat); dan mendiskusikan strategi dan rencana aksi. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, dengan dukungan pendanaan dari Proyek Sumatran Tiger dan sumber DIPA TNGL tahun 2020.

SumatranTigerID

You may also like

Leave a comment